life is full colour

life is full colour

Kamis, 28 Oktober 2010

STRESS

saya stress sekarang. saya drop. saya udah niat dalam hati buat lupain mereka. tapi ada aja cobaan yang harus aku lewatiin. aku ga kuat Ya Allah. gimana kalau dia tau gosip itu dia bakal tambah marah sama aku, bahkan mungkin dia akan ga kenal sama aku. aku cape Ya Allah kalau gini terus udah cukup banyak aku nglamiin yang sama, udah cukup cape aku ngalamiin ini. Ya Allah kalau kau mau ambil nyawa ku sekarang ambil lah.aku sudah acpe. aku ga punya SAHABAT yang siap sedia di semua masalah ku, di semua suka aku. aku belum menemukaan itu. kaka ku. dia sekarang udah kaya jauh banget, dia dateng setengah setengah. ga selalu ada. kadang suka menghilang padahal aku butuh dia. aku butuh dia Ya Allah.

aku seperti ga punya siapa siapa lagi di dunia ini. teman sebangku ku yang sekarang aja jarang ada disamping aku. dia lebih enjoy dengan teman teman lain. aku ingin pergi dari kehidupan ini dan berteriak yang sekencangkencang nya kalau aku ga sanggup. kalau aku ga bisa, uddah cukup semua nya, KERATO ga sebaik KUSUT. aku ngersaain banget perbedaan di kelas ini. kemana mana aku sendiri. teman teman ku yang lain udah punya sahabat sahabat baru. aku? aku hanya sendiri terdiam dantermenung. andai waktu dapat ku putar aku ga mau ngalamiin semua ini. aku cape, aku lelah. andai kalian semua tau beban yang ada di pundak ku pasti kalian ga akan bersikap kaya gini. di pojokan dan ga dianggap.

I'M STRESS NOW.

ARGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHH,
GA TAU MAU CURHAT SAMA SIAPA. GA TAU MAU CERITA SAMA SIAPA, GA TAU SIAPA YANG MAU JADI SAHABAT AKU.
COBA KALIAN TAU APA YANG AKU RASAIN. SAKIT DAN PERIH. sedangkan kalian enak enakan diluar sana ketawa ketiwi.

YA ALLAH tolong hambamu ini YA ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar