life is full colour

life is full colour

Rabu, 06 Oktober 2010

H.A.R

H.A.R
H.A.R adalah seseorang yang membuat hidup saya berwarna diawal awal keberadaan ku di SMAN 2. tapi ketika di mulai menjauh hati ini menangis,sama seperti saat sekarang. aku ingin dia ada disamping aku selalu. tapi itu hanya mimpi yang tak mungkin terwujud. biarlah rasa ini selalu ada di dalam hati tanpa perlu di keluarkan, biarlah hati ini menangis walaupun sakit.
H.A.R…
kamu tau ga sih? setiap malam hati ini nangis. kamu tau kenapa? kamu. iya kamu penyebabnya. aku udah terlalu sakit nahan semuanya. 1 tahun bukan waktu yang sebentar buat nahan rasa ini. banyak banget hal hal yang kadang buat aku rapuh atau kadang buat aku nyerah. aku udah ga tahan sama semua ini. kini saat nya buat aku ungkapin semua nya.
AKU SAYANG KAMU.
itu bukan sebuah pertanyaan tapi hanya lah sebuah pernyataan. karna aku terlalu egois. aku ingin milikin kamu seutuh nya, sedangkan kamu mencintai oranglain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar