life is full colour

life is full colour

Sabtu, 07 Mei 2011

selamat jalan kawan

semenjak aku post tulisan aku tentang dia. aku uudah jarang berkomunikasi dengan dia. 1 sms dia yang nuduh aku udah buat adiknya nangis. itu sms terakhir dia sebelum dia pergi. ya pergi untuk selamanya. 4 mei 2011 aku mendapat kabar kalau dia lagi ga enak badan. dan kaya nya kanker otak yang ia derita itu kambuh. aku cuman bisa bilang cepat sembuh. itu pun saya ucapkan lewat adik sepupu nya. tepat tanggal 5 mei 2011 sekitar pukul set 6 sore. aku mendapat kabar bahwa ia udah di panggil sama yang diatas. semua kata kata yang pernah ia ucapkan langsung terngiang dalam benak saya. pujian dia, rayuan dia, keluh kesah dia, semua nya. ga pernah aku berfikir bakal ngelewatin hal sesulit ini dalam hidup aku. di tinggal seorang mantan terindah. orang yang bener bener bisa buat hidu saya lebih berarti dan ngasih saya banyak pelajaraan dari dia. masih tersimpan dengan baik dalam benak saya semua yang dia lakukan. yang saya lakukan setelah mendapat kabar itu hanya mendoakan mu semoga tenang disana. dan melihat semua tulisan mu yang tersimpan dalam laptop ku. melihat semua senyum manis dan senyum semangat kamu dulu. perlahan aku mulai mengikhlaskan kepergian mu. itu karna aku mau kamu tenang disana. semua teman teman ku terus support aku supaya tetap tabah.

selamat jalan BOYKE PRATAMA. semoga kau tenang disana. semoga semua amal ibadah kamu diterima disisi Nya. amin :") I always love you :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar