life is full colour

life is full colour

Senin, 18 April 2011

mengenal dirimu

mengenal dirimu dari sebuah jejaring sosial. aku tak pernah berharap lebih jika berkenalan dengan orang lewat jejaring sosial. apa lagi umur mu jauh di abwah aku. tapi lambat laun aku merasa cocok dan nyaman ada di deket kamu. aku tau kamu juga merasakan hal yang sama. banyak sekali tanda tanda yang kamu tunjukkan ke aku. akhir nya kami merajut benang benang cinta. namun sayang hal itu ga berjalan lama. cuman sekitar 3 sampai 4 hari kita jalanin nya bareng bareng. kamu putusin benang itu karna alasaan kamu ga mau aku sedih di tinggal kamu nanti karna kamu punya penyakit biadab itu. kanker otak. ya itu yang buat hubungan kita pisah. tepat 26 maret 2011 kita merajut benang itu dan tepat 30 maret 2011 kamu memberikan alasaan itu. sakit emang, berat banget. tapi itu buat kebaikan kamu. tanggal 31 maret 2011 kamu harus pergi ke singapore ikut papah kamu disana, ya saya berharap kamu amu ikut berobat disana. tapi kamu tetap saja beralasaan bahwa umur kamu ga akan panjang sehingga percuma buang buang uang untuk berobat. 2 april 2011 insiden malam itu membuat semua nya kaget, syok, dan berurai air mata. di singapore sana kamu mengalami kecelakaan dan luka hebat di bagian kepala. aku kaget, aku ga tau harus gimana. ingin rasa nya aku berlari ke singapore untuk ada disamping kamu. tapi... hal itu ga mungkin. aku disini hanya bisa berdoa untuk kamu. akhir nya sebuah nazar pun terucap dalam bibir ku. kalau kamu sembuh dan allah memberi kamu kesempataan buat hidup lagi supaya aku bisa bahagaiin kamu aku akan melakukan puasa senin kamis. ke hebataan Allah ternyata emang ga ada yang bisa nandingin. 2 april 2011 sekitar pukul setengah 9 aku dapat kabar kamu udah di panggil sama yang diatas tapi ternyata Allah berkata lain. mata nya perlahan terbuka dan mulai melihat indah nay dunia nyata. tapi sayang. ia harus kehilangan ingatan nya. dia tidak ingat aku, keluarga nya. dia hanya ingat pada satu nama "H" . semua cemooh tentang diriku di lontarkan pada nya. ia merasa tidak mungkin pernah berpacaran dengan orang SEJELEK diriku ;'( sakit emang sakit banget tapi ternyata itu yang ia ingat. sampai semua nya jelas ia baru sadar. ia baru ingat. tapi tetap saja. janji dia sebelum dia koma. dia bakal selalu sayang sama aku, dan akan ada di samping aku. dia lebih memilih wanita lain. wanita yang jauh lebih CANTIK, KAYA, dan SELEVEL sama dia :"( bahkan semua keluarganya yang dulu setuju sama hubungan kita pun perlahan muali menjauah dan tidak mengijin kan aku untuk berhubungan lagi sama dia. :"( sakit banget rasa nya semua nya kerasa kaya mimpi semua berjalan terlalu cepat. sekarang aku harus relakan kamu buat dia. karna dia jauh lebih baik dari apda aku. aku akan terus doaakan semoga Allah selalu melindungi kamu, dan hubungan kamu sama dia selalu langgeng  :') aminnnnn


selamat tinggal Boy, kamu mantan terindah aku. semoga kamu bahagia samaa dia :') aku disini selalu mendoakan yang terbaik untuk mu :')



ayudhia indhira haris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar